SECRET GARDEN

Ini nich drama yang oke buanget ..............!!!!
Bikin Loe tergila-gila sampe gak bisa lepas mikirin terus SECRET GARDEN!!!





  • Title:: Secret Garden
  • Revised romanization: Sikeurit Gadeun
  • Hangul: 시크릿 가든
  • Director: Shin Woo-Cheol
  • Writer: Kim Eun-Suk
  • Network: SBS
  • Episodes: 20
  • Release Date: November 13, 2010 - Janaury, 2011
  • Runtime: Saturdays & Sundays 22:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea 
 

Cast

 * Hyun Bin as Kim Joo Won (33 tahun)

Dia adalah chaebol dengan tampilan kuyu yang hanya peduli tentang dirinya. Dia seorang pemilik department store. Semua karyawannya tidak menyukainya karena karakternya. Dia orang yang tidak tergerak oleh perempuan. Dia tidak tahu apa-apa tentang cinta atau asmara. Sedikit demi sedikit ia jatuh cinta pada daya tarik Gil Ra Im. Ia sering berpikir tentang Gil Ra Im. Dia berpikir tidak ada cara dia bisa seperti nya. Tapi mengapa ia tetap muncul dalam pikirannya? Dia mengeluarkan kemarahannya pada orang lain. Dipenuhi dengan kecemburuan dia melakukan sesuatu yang sangat kekanak-kanakan. Suatu hari di sebuah acara khusus untuk department store, seorang wanita akan dipilih untuk pergi pada kencan ke pulau Jeju dengan Oscar (karena ia adalah model utama). Wanita yang dipilih adalah Gil Ra Im. Dia menciptakan sebuah kafe anti fans untuk Oscar. Melayani dia (Oscar)  untuk memilih dia sebagai nomor satu. Arogansi Kim Joo Won luar biasa karena ia percaya bahwa "Tuhan pasti seorang wanita. Itu sebabnya dia membuat aku. "


* Ha Ji Won as Gil Ra Im (29 tahun)


 Dia memiliki tubuh bagus indah, wajah cantik dan memiliki kontrol yang baik dari gerakan tubuhnya. Dia adalah seorang stuntwoman. Dia bisa memaafkan orang jelek, miskin, tetapi dia tidak bisa mengampuni orang yang memiliki pekerjaan lambat. Dia masih memiliki tubuh supermodel S-line tidak peduli berapa banyak babi roll dan Soju yang ia makan dan minum. Bahkan dengan hanya menggunakan sampel kosmetik gratis wajahnya bercahaya. Dengan wajah dan tubuh, mengapa dia hanya seorang stundwoman aktris? Dia adalah seorang wanita yang tertawa bebas. Dia iri pada aktris top lainnya. Hanya ada satu wanita seperti dia di dunia. Suatu hari dia bertemu,  Joo Won. Dia berpikir bahwa Tuhan pasti tidak dalam pikiranyang benar ketika ia menciptakan orang ini. Orang ini tidak memiliki kepentingan dalam penderitaan orang lain. Orang ini memiliki kepentingan bahkan kurang memahami perasaan orang lain. Orang ini manis dan berbahaya.


* Yoon Sang Hyun as Oscar Wong Young 35 tahun (Sepupu Joo Won)

 


Seorang bintang haluya yang sangat terkenal, Gil Ra Im sangat mengidolakan nya, selama 13 tahun,sosok Oska ini mendukung cinta Joo Won and Gil Ra Im, walau terkadang Joo Won cemburu pada Oska, Oska di kenal sebagai playboy, banyak artis dan wanita yang berhuubungan dengan nya, tapi dia tidak pernah serius dengan mereka, Oska hanya mencintai satu orang wanita dalam hidupnya  Yoon Seul, sebenarnya mereka dulu nya sepasang kekasih tapi karena ada kesalah pahaman akhirnya mereka putus, tetapi mereka masih mencintai satu sama lain.


* Kim Sa Rang as Yoon Seul (30 tahun)


Direktur CF cantik, kemampuan, dan uang. Dia pelabuhan cinta satu sisi terhadap Joo Won, yang tidak membayar perhatian padanya sama sekali. Sebenarnya dia mendekati Joo Won untuk membuat sakit hati Oscar, tapi di dalam hatinya, dia masih sangat mencintai Oscar


* Lee Jong Seok as Ssun (23 tahun)

Dia adalah seorang penyanyi newbie yang tidak bisa diam di satu tempat. Satu minggu dia di Munich, minggu depan dia di Paris, dan minggu setelah dia di Istanbul.
Ayahnya meninggalkan keluarganya karena perselingkuhan ibunya. Karena ibunya, ia tidak percaya perempuan dan dia tidak mencintai nya.
Musik adalah satu-satunya hal ia bergantung. Bagaimana pun .... Dia ingin melepaskan dirinya sampai Oscar datang ke sisinya. Dia menemukan dirinya ingin pergi kepadanya.




* Lee Philip as Im Jong Soo (34 tahun)

Seorang direktur dari sekolah Action, dimana Ra Im bekerja, direktur ini diam-diam mencintai Ra Im, tapi tdk berani mengungkapkannya, ketika Joo Won mengetahui direktur Im mencitai Ra Im, Jo Woon pun mengatakan padanya sebagai Ra Im, ketika mereka bertukar tubuh,agar direktur Im tdk pernah mengatakan cinta pada Ra Im hingga dia mati", mendengar hal itu direktur Im sedih tapi tidak bisa berbuat apapun, dia hanya bisa membantu Ra Im mewujudkan cita-cita Ra Im sebagai aktris stundwoman yang hebat, direktur Im pun harus bersaing dengan Joo Won untuk mendapatkan Ra Im.


* Yoo In Na sebagai Ah Young (29 tahun)

Ah Young merupakan teman dan juga sekaligus teman satu rumah Gil Ra Im, mereka sangat dekat satu sama lain,Ah Young bekerja di department store milik Jo Woon, dan ah Young juga menjalin hubungan dengan sekertaris Joo Won,sekertaris Kim






Production Credits
Director: Shin Woo Chul
Scriptwriter: Kim Eun Sook