SECRET GARDEN

SINOPSIS


 

Kim Joo-Won (Hyun Bin) berasal dari keluarga kaya, pintar dan tampan. Ia menjalankan toko Roel Departemen mewah, milik keluarga nya. Oscar (Yoon Sang-Hyun) adalah seorang penyanyi populer di Asia, tetapi dia tidak memiliki bakat musik. Ia juga casanova pada. Joo-Wan dan Oscar juga sepupu dan sangat kompetitif terhadap satu sama lain.

Atas permintaan Oscar, Joo-Won pergi untuk menjemput aktris Park Chae-Rin dari serangkaian syuting. Joo-Wan salah mengenali wanita Gil Ra Im(Ha Ji-won) yang di sangka Park Chae-Rim dan membutuhkan stunt wanita Ra Im ke sebuah hotel. Oscar membuat permintaan untuk mencegah Park Chae-Rin  mengungkapkan hubungan mereka kepada pers. Di hotel, Joo-Wan melihat wanita aktris Park Chae-Rim tapi wanita dia seorang stunt. Selama waktu ini, Joo-Wan mulai experiece perasaan yang kuat untuk wanita aksi fiesty, meskipun dia bukan tipe Joo-Wan , wanita cantik yang berasal dari latar belakang kaya sehingga akhirnya dia bisa mendukungnya. Namun demikian, Joo-Wan tidak bisa berhenti memikirkan tentang Ra-Im.

Kemudian, Joo-Wan menyelinap ke sekolah acting untuk melihat Ra Im. Sementara itu,Ra Im mencoba yang terbaik mengabaikan Joo-Wan, karena dia tahu Joo-Wan ada di tingkat sosial lain darinya. Namun demikian, Ha-Lim tidak dapat membantu perasaan Joo-Wan.

Yeun-Sul (Kim Sa-Rang) dan Oscar adalah mantan kekasih, tapi mereka tidak bisa melupakan satu sama lain. Kemudian suatu hari, Yeun-Sul bertemu Joo-Wan pada kencan buta. Meskipun Jo-Wan jelas ia tidak memiliki kepentingan dalam dirinya, Yeun-Sul mengejar Joo-Wan. Yeun-Sul tahu Joo-Wan adalah sepupu Oscar dan ingin menggunakan Joo-Wan untuk mendapatkan Oscar. Yeun-Sul kemudian berhasil menjadi direktur untuk video musik  Oscar. Rekaman video berlangsung di Pulau Jeju.

Sementara itu, aksi wanita Ra Im adalah penggemar musik Oscar dan memenangkan kontes untuk pergi ke pulau  Jeju dengan Oscar. Ha-Lim juga ingin mengambil bagian dalam video musik Oscar. Joo-Won belajar bahwa Ra Im memenangkan kontes untuk menghabiskan waktu perjalanan romantis dengan Oscar dan memutuskan untuk mengikuti mereka ke Jeju Island.

Di Jeju Island, para peserta utama berkumpul. Sementara mengendarai sepeda di pegunungan, Ha-Lim entah bagaimana terpisah dari Joo-Wan dan Oscar. Joo-Wan panik dengan menghilang nya Ha-Lim dan kembali untuk mencarinya. Joo-Wan akhirnya menemukan Ra Im dan mereka kemudian datang di sebuah restoran misterius di hutan bernama "Secret Garden". Bahkan lebih aneh, pemilik "Secret Garden" sepertinya tahu Joo-Wan dan Ra Im. Pemiliknya memberikan botol alkohol untuk Joo-Wan dan Ha-Lim. Malam itu, Joo-Wan dan Ra Im botol minum alkohol secara terpisah. Keesokan paginya, Joo-Wan dan Ha-Lim menemukan bahwa jiwa mereka telah tertukar!